Senin, 17 Januari 2011

The last day, yah hari ini tepat tanggal 31 desember 2010. Sebuah penghujung tahun . seperti biasa hari ini saya masuk jam 7.30 pagi, seperti mahasiswa teladan pada umumnya tepat jam setengah 7 saya bangun pagi,hahaha..mimpi kali yeee. Dengan tubuh yang belum terkumpul 100% saya menyalakan laptop untuk mencari file presentasi yang akan saya presentasikan hari itu. Sedikit jengkel dan khawatir saat itu tatkala file yang saya cari tak kunjung saya temukan, *terancam kuliah gak mandi nih, gumanku dalam hati. Namun beberapa menit kemudian file itu kutemukan,,huft eureka eureka..haha..
Kemudian saya bergegas menuju kamar mandi. Setelah selesai mandi saya segera bergegas untuk berangkat ke kampus. Ditengah perjalanan menuju kampus kemudian saya teringat, duh makalahkuuu..mau tak mau akhirnya sayapun “mbalik” lagi menuju kosan padahal jam pukul setengah 8. Kemudian saya langsung tancap gas menuju kampus. Ditengah perjalanan saya mendengar suara benda yang jatuh, kemudian sayapun menoleh ke belakang, dan pemirsa apa yang terjadi? Ternyata pemirsa, telepon genggam saya sudah teramputasi menjadi beberapa bagian, “aduh” batinku. Dengan gaya cuek dan tenang kemudian saya ambil bagian perbagian organ tubuh yang teramputasi itu. Beberapa menit kemudian saya sampai di kampus. Dan ternyata pemirsa, masih banyak teman-teman yang baru saja datang, saya bertanya pada mereka “loh kok pada baru datang?emang ini jam berapa?” kemudian teman saya menjawab”loh kan baru setengah 8”. Akhirnya saya baru ingat kalau ternyata jam dikamar saya percepat 15menit,haha..nyaris saja saya menghancurkan presentasi *patut dicontoh sepertinya..haha.. :P
Mata kuliah demi mata kuliah saya jalani hari itu tak berbeda dengan hari biasanya. Selesai kuliah saya dan beberapa kawan berkumpul untuk membahas acara taon baru. Bahas, bahas, bahas akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke rumah kawan kami vina yang kebetulan mempunyai rumah makan dipinggir pantai kuwaru *makasih ya vin,hehe.
Denganperjanjian start kumpul jam setengah 5 disayap selatan kampus FMIPA, kemudian saya bergegas untuk pulang dan bersiap-siap. Beberapa menit kemudian vina mengirim pesan singkat mengajak saya menemaninya berpamitan dengan sang pujaan hatinya yang kebetulan sedang mengemban tugas,hehe. Tepat jam 3 sore itu saya pergi ke kos vina sekaligus berencana untuk mengisi perut sebelum berangkat menuju tempat tujuan kami.
Jam 4 tepatkami sampai alun alun tempat pujaan hati vina bertugas, yah obat nyamuk deh,haha..pis vin. Tunggu menunggu dan menunggu, singkat cerita saya dan vina menunggu kedatangan kawan-kawan. Karena saya sudah merasa sangat bosan kemudian saya memutuskan untuk menunggu di jalan bantul. Didepan sebuah bank tepatnya, saya menunggu kedatangan kawan-kawan. Beberapa detik, beberapa menit saya dan vina menunggu, mungkin bukan indonesia sepertinya kalau tak ada budayamenunggu. Karena lapar saya dan vina memutuskan untuk beristirahat diburjo pinggir jalan.
Mbak-mbak penjaga burjo menanyai saya “mau pesan apa mbak?”
Saya menjawab”coffemix mbak”
“Mau panas atau anget?”kata mbak penjaga burjo
“dingin mbak”gumanku setengah konslet.
Yang ditanya apa jawabanya apa,haha.
Beberapa menit kemudian kawan-kawan akhirnya datang dan kami langsung tancap gas menuju rumah vina. Tepat ba’dha magrib kami sampai ditempat tujuan. Kamipun menghabiskan acara penghujung malam ini dengan bakar-bakar ikan dan jagung serta suara alunan gitar-gitar gejje. Dan sampai saat ini api buat bakaran jagungpun belum menyala, padahal saat ini sudah tepat pukul23.59.
Teng teng teng selamat tahun baru kawan...
J
NB:thanks buat vinna manager RM putra bahari as sponsor..
Kawan-kawanku yang berpartisipasi, lines,bayu,aya, gani, fandi, irul, dian,arna, sulis,mila, ridwan, anggit, aziz, dinnu dan zain.
Kita slamanya..
J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar